oleh

SMP NEGERI 2 TANJUNGPANDAN KIRIM SISWA SISWI BERBAKAT


SMP NEGERI 2 TANJUNGPANDAN KIRIM  SISWA SISWI BERBAKAT
IKUT LOMBA FLS2N DAN OLSN TINGKAT KABUPATEN

Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan FLS2N ( Festival Lomba Seni Siswa Nasional ) dan kegiatan OLSN ( olimpiade Literasi Siswa Nasional ) pada tanggal 26 April 2017 tingkat Kabupaten, SMP Negeri 2 Tanjungpandan sudah menyiapkan siswa siswinya untuk mengikuti kegiatan tersebut,  segala persiapan dilaksanakan walaupun persiapannya sangat singkat, Guru pembimbing dan siswa siswi yang akan mengikuti sangat antusias demi dapat memenangkan OLSN tingkat kabupaten,  sehingga dapat menang dan  bertarung di tingkat propinsi dan menjadi perwakilan tingkap Nasional.
Dalam acara persiapan tersebut di aula SMP Negeri 2 Tanjungpandan 22/04/17 dihadiri oleh orang tua siswa siswi yang anaknya mengikuti lomba mereka diundang untuk memotifasi anak anak mereka sehingga percaya diri dan bisa menguasai situasi dipanggung ketika berlomba.
Dalam ujucoba penampilan mereka di depan guru pembimbing dan orang tua murid dan perwakilan Komite Sekolah, mereka menampilkan yang terbaik dan penuh percaya diri walaupun masih ada sedikit yang harus diperbaiki.
Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanjungpandan Iskamil kepada wartawan mengatakan,” kami pihak sekolah sudah mempersiapkan siswa siswi terbaik kami, walaupun sangat singkat latihan tapi dibimbing oleh guru guru professional akan menghasilkan yang terbaik,kami mohon dukungan orang tua siswa dan keluarga besar SMP Negeri 2 Tanjungpandan semoga bisa menang dan mewakili kabupaten, kemudian propinsi dan melaju untuk tingkat nasional, adapun lomba yang diikuti dalam OLSN ini yaitu 1. Gitar solo yang dibawakan oleh Hendy 2.  Vokal solo oleh siswi Mareta 3. Story Telling oleh Shayla Rhyya Utami dengan membawakan cerita Dewi Sri dan Cerita Goldilock and the three bear, 4. Pusi dibawakan oleh siswi  Maulidiya Fathien Hamidah, 5. Tari tarian yang dibawakan oleh siswi siswi Ameylinda Fitrianti,  Mutiara Juliarti, Alza Natazna Abelri, Tri Julianis dan  Vergita Detriani kemudian music tradisional yang dibawakan oleh murid murid Andika Saputra, Achmed Rugova, Haekal Amri,Haikal Arsya Amanu dan Muhammad Faisal dengan damping oleh guru guru pembimbing yaitu Bapak Hasmi,Ibu Lisa, Ibu Misnarti , Bapak Edo dan Bapak Dion mudah mudahan membuahkan hasil membawa nama baik SMP Negeri 2 Tanjungpandan ketingkat Nasional,” Ungkap Iskamil. ( Ali Hasmara )

Komentar

News Feed