oleh

Lakukan Gerakan Tak Biasa, Perempuan Bermukena Tuai Kontroversi

Clickadu


Sebuah video yang memperlihatkan perempuan dan lelaki sedang bergoyang-goyang di dalam sebuah bangunan mirip rumah ibadah ini menuai kontroversi di kalangan netizen.
Dalam video yang diunggah akun Facebook Andy Al Ghazali nampak sejumlah lelaki dan perempuan melakukan gerakan yang tidak lazim.
Para perempuannya memakai mukena, sedangkan jamaah lelaki memakai kain sarung dan kopiah .
Terlihat, para perempuan berada di belakang para laki-laki. Gerakan mereka menggoyangkan tubuh ke depan dan ke belakang. Gerakan serupa juga dilakukan oleh para lelaki.
Mimik wajah mereka pun tampak senang melakukan hal tersebut. Sementara itu, juga terlihat beberapa anak-anak kecil yang hilir mudik ke sana dan ke mari. Bahkan tak terlalu jelas apa yang mereka ucapkan.
“Astoufirullah. Ada yg tau gx nii ajaran apa dan lokasinya daerah mana.. sy dapat dari fb sebelah,” tulis Andy dalam caption video.
Sejak diunggah, video ini sudah ditonton ratusan ribu orang dan menuai kontroversi. Banyak netizen yang menyalahkan tindakan tersebut. Namun, ada pula segelintir netizen yang mengatakan gerakan tersebut merupakan tradisi yang dilakukan pemeluk agama di sebuah daerah.
Tak diketahui di mana video ini diambil. Si pengunggah, Andy Al Ghazali, juga tidak menyebutkan dari mana ia memperoleh video tersebut. 
Meskipun Andy, dalam informasi profil Facebooknya, menuliskan bahwa dirinya berasal dari daerah Negeri Sembilan, Malaysia, tidak dapat dipastikan pula apakah video tersebut diambil di suatu daerah di Negeri Jiran itu.
“Banyak beredar Islam beraliran aneh…smoga sodara” kt cepet mendapat hidayah…amin,” tulis Andi Shanu.
Hingga diunggah sejak 15 Juni kemarin , video ini telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali dan diputar 673 ribu kali.
Mau lihat vidionya buka https://web.facebook.com/andy.cheehwang.5/videos/178979939302473/
Sumber : http://www.suara.com/tekno/2017/06/16/202346/lakukan-gerakan-tak-biasa-perempuan-bermukena-tuai-kontroversi
Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed