oleh

PEMDA BELITUNG GELAR CARNAVAL

Clickadu
 Ribuan masyarakat kabupaten Belitung pada hari Rabu (30/8/2017) tampak antusias menyaksikan pawai pembangunan. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang memadati jalan di seputaran Kota Tanjungpandan Belitung untuk menonton pawai karnaval, parade drumband, dan sepeda hias.
Para peserta pawai karnaval, parade drumband, dan sepeda hias dilepas secara langsung oleh Bupati Belitung Sahani Saleh di panggung kehormatan di depan kantor kelompok kerja wartawan Belitung (POKJA).
Hendara Cahya selaku Kepala Dinas Dispora kabupaten Belitung selaku koordinator tim panitia pawai dan karnaval mengatakan bahwa selain animo peserta yang meningkat, “ animo masyarakat untuk menonton pawai karnaval untuk memeriahan HUT RI cukup tinggi. Hal itu dapat terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang memadati jalan-jalan yang dilalui peserta pawai HUT RI ini sejak dimulai, “ Tandasnya.
Lebih jauh lagi ia mengatakan, “  Bahwa pawai karnaval ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekanan RI ke 72, dan sebagai ajang untuk menunjukan kreativitas peserta. Kita akan menilai kreativitas dari para peserta untuk menentukan pemenang pawai karnaval ini. Pawai Karnaval, Parade Drumband, sepeda hias ini merupakan salah satu dari tiga rangkaian kegiatan pawai pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 “, jelasnya.
Pawai karnaval, secara keseluruhan diikuti sebanyak 286 peserta. Pawai karnaval ini, diawali dengan penampilan peserta pasukan kehormatan drum band.
Dari pantauan dilapangan, pawai karnaval ini begitu meriah dan sangat menghibur warga yang menyaksikan. Para peserta pawai karnaval menyajikan kreativitas yang tinggi dengan mengangkat berbagai tema dan isu yang beragam. Dan tak jarang peserta pawai juga melakukan atraksi dan interaksi dengan warga yang menyaksikan. Terlebih itu para peserta karnaval senantiasa memberikan cendramata pada Bupati Belitung didepan panggung kehormatan.
Selain Bupati Belitung, dipanggung kehormatan tampak hadir juga Kapolres Belitung, Dandim Belitung, Kajari Belitung, wakil ketua DPRD Isyak Meirobie, sekda, dan para Kepala dinas pemerintah daerah kabupaten Belitung. Fachruddin Victory
Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed