oleh

SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 72, POLRES BELTIM GELAR PENGIBARAN BENDERA DI LOKASI GEO PARK OPEN PIT – KELAPA KAMPIT

Clickadu


Menyambut Hut Proklamasi kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017,  jajaran Polres Beltim melaksanakan kegiatan pengibaran bendera di lokasi wisata Geo Park di Open Pit di Kec. Kelapa Kampit, Belitung Timur. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan 1 hari jelang HUT kemerdekaan yaitu pada hari Rabu tgl 16 Agustus 2017 mulai pkl 14.00 Wib s/d pkl 17.00 Wib. Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Beltim Akbp Nono Wardoyo, Sik, MH dan diikuti oleh seluruh Perwira jajaran Polres Beltim, Kapolsek Kelapa Kampit, Ketua Bhayangkari Cabang Beltim Ny. Yuni Nono Wardoyo beserta anggota bhayangkari,  seluruh pers Polres Beltim dan adik2 Pramuka dari Kwartir Ranting Kelapa Kampit.
Giat di awali dengan berdoa, dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih raksasa pada dinding tambang open pit menggunakan tali yg telah disiapkan.

” Ada 2 hal yg ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini, yaitu :
1. Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.
2. Polres Beltim juga ingin lebih mengenalkan potensi pariwisata yg ada di Kab. Beltim dimana salah satunya adalah lokasi wisata Open Pit ini yg juga telah ditetapkan menjadi bagian dari Geo Park.
Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017…
Indonesia Tetap Merdeka…
Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed