oleh

KAPOLDA BABEL KUNKER KE POLRES BELTIM

Clickadu

Polda Kep.Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 17 Oktober 2017. Kunjungan Kerja Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri M.M didampingi Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Pamobvit, Kasat Brimob, Dan Dir Narkoba di Polres Beltim  dengan tema Tatap Muka Kapolda Kep. Babel Bersama Unsur Forkopimda, Toga, Tomas, Toda dan Personel Polres Beltim bertempat di Aula Polres Belitung Timur. 

Adapun agenda kegiatan ini diawali dengan sambutan Kapolres Belitung Timur AKBP Nono Wardoyo, S.I.K., M.H. tentang Situasi kantibmas di wilayah hukum Polres Belitung Timur, kemudian progran Bhabinkatibmas Go green, program Sambang Duka, program Patroli Ibadah dan program Warkop Kantibmas. Selain program tersebut, Kapolres Belitung Timur juga memiliki program untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat diantaranya Pembinaan melalui olahraga dan komunitas, Perisai, Cintai Polisi sejak dini serta Program sinergitas 3 Pilar.
Dalam sambutannya Kapolda Kep. Bangka Belitung mengucapkan terima kasih karena sudah mempersiapkan kunjungan dan semoga kunjungan ini bisa menjadi silaturahmi untuk kita semua.  “Situasi kondusif yang ada di wilayah hukum Polres Belitung Timur ini harus tetap dijaga dengan baik gandeng unsur Muspida serta Tokoh Masyatakat untuk menciptakn situasi Kamtibmas agar lebih kondusif. Khusus untuk anggota tanggung jawab sebagai anggota Polri begitu berat ada aturan-aturan di dalam lembaga Polri ini, jangan sekali-kali menyalahgunakan wewenang sebagai anggota polri, bekerjalah dengan ihlas, tulus den penuh rasa tanggung jawab. Jangan menyalah artikan kepimimpinan bahwa pimpinan harus dilayani, yang benar adalah pemimpin memberikan arahan kepada personil Polri kemudian anggota Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat. Waspadai betul pendatang yang ada di wilayah Belitung Timur saya harap untuk Pak RT, Rw sampai tingkat Camat data betul masyarakat usahakan semaksimalmungkin masyarakat bisa memiliki Ektp karena dari situ kita bisa mengetahui semua. Selain itu kapokda juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarat serta polri jangan sesekali mngenal yang namanya narkoba, karna kalau sudah terkena narkoba generasi ini akan rusak, apabila ada anggota yang memakai bahkan mengedarkan narkoba, Provos sudah menanti, selain hukuman disiplin dilaksanakan saya pastikan Pidana umumpun akan saya proses”.tegas kapolda.
Sebelum mengakhiri sambutannya, kapolda mengingatkan tidak ada urusan dunia yang lebih penting melainkan perintah allah. Diakhir kegiatan kunker kapolda kep. Babel menyerahkan bantuan kepada Polres Beltim berupa:
1. Satu unit R4 Patroli, Lima Unit R2 Patroli Bhabibkamtibmas, Lima Pucuk Senjata V2, Sembilan puluh Buah Body Face, dan Dua Unit wireles.
Seusai memberikan arahan di Mapolsek Belitung Timur Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri M.M yang didampingi Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Pamobvit, Dir Narkoba dan Kasat Brimob  melaksanakan kunjungan ke Polsek Manggar.
Kegiatan kunjungan kapolda di Polsek Manggar ini  disambut langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo, S.I.K., M.H. dan Kapolsek Manggar AKP Maulup Irsan, S.I.P. Dalam kunjungannya, kapolda menyampaikan Arahan kepada seluruh personel kepolisian yang berada dan bertugas di Polsek Manggar tentang Konsekuensi anggota polri yang harus konsisten dalam peraturan dilembaga Polri, terlebih Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Laksanakn tugas pokok kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing, bekerjalah dengan ikhlas dan tulus, apabila kerja tidak ikhlas, maka kerja kalian tidak ada gunanya atau sia-sia”. Tandas kapolda.
“Khusus anggota Bhabin, kalian adalah ujung tombak kepolisian, jaga terus komunikasi yang baik kepada masyarkat, ikuti perkembangan jaman dan sampaikan ke masyarakat dan yang terakhir seberat apapun pekerjaan kalian ingatlah kepada sang pencipta”. Tutup kapolda.(DD) sumber : http://www.babel.polri.go.id
Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed