oleh

PERWABEL DEKLARASIKAN ANTI HOAX DAN ISU SARA

Clickadu

Dalam rangka ikut mendukung tugas tugas Kepolisian terutama di wilayah Polres Belitung, Perwabel ( Perkumpulan Wartawan Belitung ) mengadakan pertemuan di kantor Perwabel Kamis 08/03/14  pukul 10.00 Wib yang di ikuti oleh pengurus dan anggota Perwabel dan dihadiri oleh Anggota Polres Belitung Kasat Intelpam Anton Sinaga dan 3 anggotanya.

Ketua Perwabel Yurman Aben mengatakan dalam pertemuan tersebut kami mendeklarasikan Anti Hoax dan isu sara
Yaitu : Menolak keras adanya Hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Kabupaten Belitung.
Mendukung Polri untuk bertindak tegas bagi pelaku Hoax, isu sara dan penebar ujaran kebencian tanpa pandang bulu, ” ungkap Yurman dengan tegas.
Akp Anton Sinaga Kasat Intelpam Polres Belitung seijin Kapolres Belitung mengatakan,” Polres Belitung akan menindak tegas setiap orang yang melakukan atau membuat berita Hoax, membuat isu sara, dan menebarkan ujaran kebencian di medsos, media cetak dll yang akan membuat resah masyarakat Belitung oleh sebab itu kami mendukung Perwabel mendeklarasikan Anti Hoax dan Isu Sara sebagai bentuk kerjasama dan saling memberikan informasi,” ungkap Anton Sinaga.
Jhon Pieter sekretaris Perwabel menambahkan, ” apa yang Perwabel Deklarasikan merupakan keinginan kita semua sebagai insan pers agar kita semua tidak mudah menyebarkan berita bohong (Hoax), isu sara dan menebar berita kebencian, sebagai insan pers kita wajib memberikan informasi yang akurat dan apabila kita mendapatkan informasi yang sifatnya Hoax segera laporkan ke yang berwajib yaitu Polri ( Polres Belitung ) ,” jelas Jhon Pieter. ( Ali Hasmara/Suhermanto)

Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed