oleh

TMMD ke 101 DI BELTIM SELESAI BUPATI UCAPKAN TERIMAKASIH

Clickadu

Kegiatan  Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 di Desa Limbongan Kecamatan Gantung secara resmi ditutup langsung oleh Mayjen Anto Mukti  Pangdam II Sriwijaya  hari Rabu 02/05/17.
Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Brigjen Syaiful Zachri Kapolda Babel,  Lekol Akal Juang Danlanud Belitung, Asisten territorial Kodam II Sriwijaya  Kolonel Rionardo, Ketut Mertha Kasrem Garuda Jaya, Letkol Kav. Eko Saptono Dandim 0414 Belitung, Bupati Beltim Yuslih Ihza,ketua DPRD Beltim Tom Haryono, AKBP Erwin Siboro Kapolres Beltim, Kades kades dan undangan lainnya.
Dalam pelaksanaan TMMD melibatkan 150 orang prajurit TNI, Polri dibantu masyarakat dan pemerintah, mereka bersatu membangun jalan sepanjang 3,5 kilometer, jembatan,MCK, gorong gorong dan pembangunan PAUD.
Adapun fasilitas fasilitas fisik yang diperbaiki diantaranya perbaikan jalan di Parit Tebu Desa Batu Penyu, sasaran lainnya yang non fisik TMMD melaksanakan penyuluhan kesehatan, Hukum dan Bela Negara,penyuluhan Pertanian  serta pembinaan mental kepada masyarakat di tiga Desa tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengatakan,” saya minta ketiga Desa yang menjadi sasaran TMMD dapat menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibangun bersama, karena nantinya Pemkab Beltim akan melanjutkan sasaran fisiknya, inikan dasarnya nanti jalan jalan yang sudah ada bisa ditingkatkan dengan menggunakan APBD atau APBdes masing masing Desa tersebut ungkap,” yuslih. ( Sukardi/Ali Hasmara )
Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed