oleh

Auli Amarta : Jangan Sia-Siakan Uang Rakyat !

-Berita, Daerah-13 views
Clickadu

Infolintar.com Tanjungpandan – Sidak anggota DPRD Belitung beberapa hari yg lalu,ada 9 milyar uang rakyat yg diduga disia-siakan,ketua komisi 2 beserta anggota yang lain sudah turun kelapangan,dan menyesalkan pengerjaan proyek yang terkesan asal-asalan.

Auli Amarta,anggota Anjelo Brodher Club menjelaskan,selanjutnya bagaimana tindak lanjut terhadap proyek ini,jika hanya akan didiamkan,berarti semua pihak yg berkaitan dgn proyek ini,menyia-nyiakan proyek yg menggunakan uang rakyat.

Jika semua diam seribu bahasa,aparat penegak hukum dan tokoh masyarakat,kemana suarannya.hal seperti ini jangan hanya didiamkan,DPRD juga jangan hanya diam setelah sidak,ada forum tertinggi,namanya paripurna untuk mempertanyakan proyek yg memakai uang negara.

“DPRD punya hak pengawasan,hasil sidak kemaren bisa dibawa ke paripurna dalam pemandangan umum,atau langsung melaporkan resmi secara kelembagaan ke penegak hukum,”papar Auli.

Kemudian jika tidak ada lanjutan dr proyek hasil sidak DPRD,perlu dipertanyakan keseriusan dari sidak kemaren,apa sidak ini untuk bergening mendapatkan sesuatu,biar masyarakat belitung meninainya dan masyarakat bisa mengoreksi kinerja wakil rakyatnya.

“jika tidak ada tindak lanjut dari sidak kemaren,masyarakat bisa menilai kinerja wakil rakyatnya,ada apa dengan anggota DPRD kabupaten Belitung,”pinta Auli.( Ali Hasmara )

Clickadu

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed