oleh

Bupati Beltim Berharap DOK GMB Manggar Cepat di Bangun

-Berita, Daerah-12 views
Clickadu

Sangat menarik dan terkesan dengan adanya galangan kapal (DOK), di Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Mengingat DOK Galangan Manggar Belitung (GMB), sangat strategis ditengah tengah Kota Manggar Beltim. Yang sudah tentunya dengan dibangunnya DOK GMB (Galangan Kapal), ini akan meningkatkan sumber ekonomi (Transportasi Jasa Laut). Maupun menambah lapangan pekerjaan baru.

Begitu juga Bupati Belitung Timur(Beltim), Yuslih Ihza berharap pembangunan DOK Kapal ini untuk cepat di bangun dan terealisasi mengingat DOK GMB yang ada di Manggar ini sangat penting (vital).

“Selama ini apa yang aku lakukan untuk Beltim, adalah yang terbaik untuk masyarakat khususnya Belitung Timur ini”, kata Yuslih.

Lewat pembangunan galangan DOK kapal ini, sebutnya, “Saya sudah menjelaskan kepada masyarakat. Bahwa, DOK ini bukan milik saya. Kalaupun punya Pemerintah Beltim, sudah saya tegaskan untuk saya buat”, tegas Yuslih.

Sementara Suryadi Wahid, ORMAS LAKI Beltim mengatakan kalau memang dilihat untuk kedepannya dengan adanya DOK GMB (Galangan Kapal) yang ada di Manggar ini sangat-sangat di perlukan.

“Mengingat galangan kapal ini kedepannya sangat kita butuhkan, dikarenakan dengan adanya pembangunan DOK kapal ini dapat meningkatkan jasa transportasi. Dan tentunya akan menghidupkan roda sirkulasi perekonomian melalui jasa transportasi untuk Beltim kedepan lebih maju lagi”, jelas Suryadi. (Suherman Fuad).

Clickadu

Komentar

News Feed