oleh

SAH ! APBD KABUPATEN BELITUNG TAHUN ANGGARAN 2020 DISETUJUI DPRD

-Berita, Daerah-14 views
Clickadu

TANJUNGPANDAN, – DPRD Kabupaten Belitung menggelar Rapat Paripurna IX Masa Persidangan I Tahun 2019-2020 pada Selasa (26/11/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Belitung.

Adapun agenda rapat tersebut adalah mendengarkan Kata Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Belitung terhadap Penyampaian Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020. 

Rapat dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Sekretaris Daerah, sejumlah OPD, intansi vertikal, Ormas, serta OKP yang ada di Kabupaten Belitung.

Meski memiliki sejumlah catatan-catatan, seluruh fraksi menyatakan dapat menerima dan menyetujui RAPBD 2020 untuk disahkan menjadi APBD 2020. 

Rapat dilanjutkan dengan penandatangan pengesahan APBD 2020 antara Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Bupati Belitung dan Pihak Eksekutif yang diwakili oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung Sahani Saleh dalam sambutannya berharap dengan disahkannya APBD Kabupaten Belitung Tahun Anggaran 2020, maka seluruh kegiatan dapat langsung dilaksanakan pada awal Januari 2020 nanti. 

“APBD sudah disahkan, tinggal kita koordinasi lagi ke Propinsi, kami yakin 1 januari dana kita sudah mulai berjalan “ Ujar Sahani.

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan proses tender kegiatan-kegiatan yang ada di APBD Kabupaten Belitung TA. 2020 paling lambat pertengahan Februari 2020.

“ Saya menekankan kepada OPD agar selambat-lambatnya  pertengahan Februari kegiatan yang berupa tender harus sudah tertender semua “ Kata Sahani. ( Sumber Website Pemda Belitung )

Clickadu

Komentar

News Feed