oleh

Bupati Belitung Launching Program Katarap

Clickadu

Tanjungpandan—-bertempat di ballrom BW Suite Hotel Tanjungpandan, Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos yang didampingi oleh Wakil Bqupati Belitung, Ketua Komite Tetap Industri Kreatif Berbasis Teknologi Bidang Industri Kreatif, Ketua Pokja Industri Kreatif Komite Ekonomi Industri Nasional,Kepala Bappeda Kabupaten Belitung, perwakilan UKM melakukan pemukulan gong tanda program “Ketarap” resmi diluncurkan (03/12) selasa siang.


Dalam sambutannya Bupati Belitung menyampaikan dengan diluncurkan program “Ketarap” ini, nantinya peluang investasi juga diharapkan dapat menyentuh langsung dilingkup masyarakat dan dnegan investasi masyarakat akan mampu melaksanakan upaya-upaya dalam peningkatan kesejahteraan hidup, seperti melakukan usaha kecil menengah. Pemerintah Daerah sangat optimis dengan dukungan dari pengusaha melalui investasi dan pengembangan usaha dengan melibatkan masyarakat, semakin membuka peluang usaha kecil menengah dan mampu memotivasi para pelaku UMKM di Kabupaten Belitung untuk terus mengembangkan produk yang dihasilkan.
Diakhir sambutannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Belitung juga mengarahkan pada upaya penciptaan Iklim usaha kecil menengah yang kondusif dengan melaksanakan kegiatan optimalisasi tenaga penyuluhan UMKM dan IKM tingkat Kecamatan, pengembangan industri dan peningkatan pengetahuan bagi IKM dan calon IKM serta pelatihan manajemen industri, Ujar Bupati Belitung.

Turut hadir dalam launching program “Ketarap” ini Kepala OPD, Camat Tanjungpandan, Camat Badau, Kepala Desa, para pengusaha, pelaku UKM serta undangan lainnya. ( AH )

Clickadu

Komentar

News Feed