oleh

Dialog/Audiensi Tokoh Masyarakat Pimpinan/Anggota 0rganisasi Sosial Dan Kemasyarakat Se Kecamatan Bungi

-Berita, Daerah-55 views

Dalam dialog/audensi di aula kecamatan bungi kota baubau pelaksana bidang administrasi kota Baubau berharap pihak bapeda kota memberikan pemahaman kepada masyarakat cara dan tata kelola Dana Kelurahan yang akan dikucurkan pada tahun 2020, hadir dalam dialog tersebut seluruh lurah, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat sekecamatan Bau bau ( Minggu, 22/12/19 )

Pelaksana Asisten bidang adminstasi pemerintahan dan kesejahtraan rakyat Kota Bau bau Drs. Rahmat Ttuta. MSi mengatakan,” dengan adanya kegiatan ini, menghadirkan pihak Bapeda kota baubau agar bisa memberikan pemahaman di masyarakat cara dan tata kelola Dana kelurahan yang akan di kucurkan tahun 2020 nantinya, ” ungkap Rahmat

Kepala Bapeda Kota Baubau Aswat mengatakan,” Dengan harapan adanya dana kucuran tersebut ke kelurahan nantinya bisa membawa kemanfaatan yang nyata dimasyarakat dan mari kita awasi secara bersama sama demi kemajuan daerah kita, kita pantau bersama sama cara mengelolah dana tersebut jangan sampai disalahgunakan,” jelas Aswat. ( Ardiman )

Komentar

News Feed