oleh

Kapolres Belitung Ngopi Bareng Dengan Wartawan

-Berita, Daerah-18 views
Clickadu

Untuk mempererat serta menjalin kerjasama antara wartawan media cetak, media online Belitung dan Polres Belitung, Kapolres  silahturahmi ngopi bareng di kawasan Kave senang seputaran bundaran Satam Square  Tanjungpandan 3/12/19

Dalam kesempatan ngopi bareng tersebut terjadi dialog antara wartawan dan Kapolres Belitung, AKBP Ari Mujiono, S.IK,MH, tentang perkembangan yang terjadi di Kabupaten Belitung diantaranya menjaga keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Belitung, AKBP Ari Mujiono, S.IK,MH, beserta pejabat perwira Polres Belitung, pada kesempatan tersebut selain menjalin silaturahmi dengan sejumlah wartawan  menghimbau untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun baru 2020.

Kapolres Belitung, AKBP Ari Mujiono mengatakan,” menjelang natal dan tahun baru perlu diciptakan antisipasi untuk keamanan dan mendirikan pos keamanan disejumlah titik yang tentunya juga untuk mengantisipasi kemacetan.

“Kita mengerahkan sejumlah personil di tempat tempat strategis, tempat wisata dan keramaian maupun tempat ibadah. Agar masyarakat yang datang kesini, begitu juga dengan wisatawan  mereka dapat merasakan keamanan,” jelas Ari Mujiono.

” Mengenai antisipasi dan menekan terjadinya laka lantas, kita bikin program dengan istilah black sport dan trable sport, Kalau black sport, itu daerah daerah yang untuk lakanya itu sangat rawan. Kalau yang untuk trable sport itu adalah tempat tempat yang disitu sering macet  atau sering yang ada berkunjung kesitu. Termasuk pantai pantai yang ke kota ini dan itu akan ada penjagaan penjagaannya, penjagaan penjagaan tersebut tidak akan terus menerus tetapi dilihat dari kwalitas dan kwantitasnya pada waktu keramaian keramaian.

“Kalau untuk pos penjagaan antisipasi kemacetan rencana ada 6(enam) pos”, ungkap Ari Mujiono disela sela acara ngopi bareng. ( Ali Hasmara )

Clickadu

Komentar

News Feed