oleh

Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Diundang ke Mukernas ke-5 PPP

Clickadu

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar musyawarah kerja nasional atau Mukernas ke-5 di Hotel Grand Sahid Jaya pada 14-16 Desember 2019. Mukernas akan mengambil tema “Mempertegas Komitmen Keislaman dan Kebangsaan”.

“Mukernas diadakan untuk memusyawarahkan dan mengambil putusan yang berhubungan dengan pelaksanaan keputusan Muktamar soal usulan perubahan waktu atau masalah lain yang dianggap mendesak sesuai anggaran dasar Pasal 59,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi di Markas PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Peserta Mukernas adalah kader PPP dari seluruh provinsi se-Indonesia. Mulai dari DPP, DPW, Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar, Mahkamah Partai, pimpinan Fraksi PPP di parlemen sebagaimana tercantum dalam anggaran dasar rumah tangga pasal 25.

“Selain kader PPP, kami juga undang perwakilan pemerintah seperti Menko Polhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian. Mereka akan mengisi materi terkait persiapan calon kepala daerah 2020,” jelas Awiek, sapaan Achmad Baidowi.

Diketahui, Mukernas ke-5 adalah jembatan menuju proses pemilihan ketua umum yang diselenggarakan dalam Muktamar ke-9. Terkait waktunya, Awiek mengatakan juga akan diputuskan pada saat Mukernas nanti. Artikel ini sudah tayang di Liputan6.com. https://www.liputan6.com/news/read/4131947/menko-polhukam-mahfud-md-dan-mendagri-tito-diundang-ke-mukernas-ke-5-ppp

Clickadu

Komentar

News Feed