oleh

Polsek Gantung Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

-Berita, Daerah-14 views

Gantung, Beltim, Polisi Sektor Kecamatan Gantung (Polsek Gantung), yang di back up Polres Belitung Timur (Beltim), siap amankan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru. Selasa (24/12/2019).

Dijelaskan Kapolsek Gantung, IPTU Karyadi setidaknya ada empat gereja yang menjadi objek pengamanan diwilayah hukum Polsek Gantung yakni: Gereja Gepekris Gantung, yang beralamat dijalan Merdeka, Desa Lenggang, bahkan gereja ini sudah melaksanakan kegiatannya sejak tanggal 10 Desember 2018 yang lalu. Gereja Santo Paulus yang beralamat jalan Merdeka Desa Lenggang. Gereja Gepekris Dusun Selumar Desa Selinsing. Dan Gereja Kristus Injil yang beralamat di Pulau Dapur Desa Selinsing.

“Dengan banyaknya kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru tersebut, jajaran Polsek Gantung akan mengerahkan semua personilnya untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru”, jelasnya.

Disamping mengamankan tempat tempat ibadah jelasnya, Polsek Gantung juga akan mengamankan beberapa objek wisata yang ada diwilayah hukum Kecamatan Gantung. Dan, untuk menunjang semua itu wilayah Polsek Gantung ditempatkan satu Pospam yang akan dijaga oleh pihak Polri dan TNI serta pihak pihak lainnya seperti Pol PP, Senkom dan lainnya.

“Dengan digelarnya seluruh kekuatan tersebut diharapkan semua masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru mendapatkan rasa aman dari segala gangguan”, ujarnya.

Kemudian lanjutnya, jajaran Polsek Gantung dan seluruh unsur yang terlibat dalam pos pengamanan (Pos Pam), mengucapkan selamat kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dapat menjalaninya dengan penuh rasa aman, ucapnya. (SF/Mar).

Komentar

News Feed