oleh

Tepati Janji Wakil Bupati Belitung Ajak Siswa – Siswi SMPN 2 Badau Berwisata edukasi di Rimba Alam Bahagia

Clickadu

Badau – Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie,S.Sn,M.Si   ajak siswa – siswi beserta guru – guru SMP Negeri 2 Badau berwisata edukasi di Rimba Alam Bahagia, Dusun Kacang Butor Kecamatan Badau, Selasa (17/12). 

Sebelumnya SMP Negeri 2 Badau  berhasil meraih peringkat ketiga mewakili Provinsi Bangka Belitung  pada lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2019, dan Wakil Bupati Belitung pernah berucap akan mengajak siswa – siswi SMPN 2 Badau berwisata jika meraih juara pada lomba sekolah sehat tersebut. 

Kepada para siswa – siswi Isyak Meirobie mengatakan  “Hari ini saya menepati janji untuk mengajak semua siswa-siswi SMP Negeri 2 Badau berwisata edukasi di Rimba Alam Bahagia. Siswa-siswi perlu berbangga karena wisata ini merupakan hadiah dari kami atas prestasi yang dicapai SMPN 2 Badau setelah menjadi juara pada lomba sekolah sehat tingkat nasional. Kami mengharapkan semua siswa-siswi bisa berbahagia, apalagi siswa-siswi akan diajak untuk menonton film di Geo theater Alam Bahagia dan belajar banyak terkait lingkungan”.

Lebih lanjut Isyak mengatakan “Kegiatan ini merupakan stimulan dan menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain  agar terus menjaga lingkungan baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah. diharapkan kegiatan ini bisa menambah kebersamaan yang semakin kompak juga belajar mencintai alam dan menerapkan pola hidup sederhana dikehidupan siswa-siswi sekalian”,Ujar Wabup.

Didampingi istri, Ibu Funny Meirobie, Wakil Bupati Belitung juga mendampingi siswa-siswi pada pemutaran film Laskar Pelangi di Geo Theater Alam Bahagia. “Mungkin semua siswa-siswi sudah pernah menonton film laskar pelangi di televisi, tapi hari ini kami ajak menonton dengan suasana berbeda sama persis seperti menonton dibioskop pada umumnya. Diharapkan film laskar pelangi ini tetap menjadi inspirasi siswa-siswi untuk terus semangat belajar walaupun dalam keterbatasan”, jelas Wabup ( Humas Pemda Belitung )

Clickadu

Komentar

News Feed