oleh

Dalam Rangka Peringatan HUT Satuan Pengamanan, Kapolres Beltim Pimpin Upacara

-Berita, Daerah-13 views
Clickadu

Beltim, Jajaran Polres Belitung Timur (Polres Beltim), yang dikomandoi oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jojo Sutarjo, S.IK,MH, menggelar upacara peringatan HUT ke-39 Satuan Pengamanan tahun 2019.

Kapolres Beltim, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jojo Sutarjo, S.IK,MH

Upacara peringatan HUT ke 39 Satuan Pengamanan berlangsung dihalaman Mapolres Beltim, dipimpin langsung Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo, dihadiri Wakil Bupati Beltim, Burhanudin, Ketua DPRD Beltim, Fezi Oktolseja, Kejari Beltim, Danramil Manggar 414-02, Kapolsek se Beltim, Kasat Pol PP Beltim, Lanud, Forminda serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo mengatakan peringatan HUT Satpam ini dilakukan serentak, tujuannya adalah menjaga dan menjalin silaturahmi dan sinergitas agar para Satpam berperan aktif didalam kemajuan daerah.

“Dengan digelarnya acara ini agar menjaga sinergitas antara Satpam dan TNI – POLRI supaya kedepannya Beltim ini lebih maju lagi”, ujarnya.

Semoga kedepan satuan pengamanan yang ada diwilayaha Belitung Timur semakin solid, terutama dalam menjaga dan mengamankan investasi yang ada diwilayah Beltim ini, harapnya. (SF/Mar).

Clickadu

Komentar

News Feed