oleh

Kecamatan Gantung Gelar Tari Bedincak Sambut HUT Beltim ke.17

-Berita, Daerah-13 views
Clickadu

Gantung, Beltim, Dalam rangka hari jadi Kabupaten Belitung Timur (Beltim), yang ke 17 Tahun. Kecamatan Gantung, menggelar berbagai kegiatan diantaranya senam bedincak.

Kegiatan rencana akan dimulai pada Selasa 28 Januari 2020, bertempat di eks pasar lama Gantung. Pada Rabu 29 Januari 2020 malam, masyarakat akan dihibur lolavine band bertempat di Pujamas Gantung adapaun kegiatan tersebut disponsori oleh Dealer Honda.

Camat Gantung, Yusmawandi mengatakan “ Kecamatan gantung turut memeriahkan hari jadi Kabupaten Beltim yang ke 17 Tahun 2020. Berbagai kegiatan diantaranya tari bedincak, parade band, dan lomba mewarnai. Hari Selasa (28/1/2020), bertempat di eks pasar lama gantung, dan Rabu nya (29/1/2020) digelar di Pujamas Gantung ”, kata Yusmawandi.

Kami juga akan memberikan bingkisan dari bank Sumsel lanjutnya, Souvenir, telkomsel dan paket sembako. Juga piagam dari PT.Honda kepada dukun kampong, dukun aik dan dukun angin sebagai rasa hormat dan terima kasih untuk selalu melestarikan adat dan budaya.

“Harapan kami, dengan hari jadi yang sudah ke 17 Belitung Timur bisa maju dan unggul diberbagai sector yang ada. Begitu juga khususnya wilayah Kecamatan Gantung, dengan potensi yang dimiliki diantaranya sektor pertanian dan perkebunan, kelautan dan perikanan, maupun pariwisata dan jasa”, ungkapnya.
Insya Allah kata dia lagi, dengan optimis kedepannya kita bisa lebih maju dan sejahtera, pungkasnya. (SF/Mar)

Clickadu

Komentar

News Feed