oleh

Lahan untuk Perumahan Sudah Digarap Nelayan Pesisir Tanjung Labun Kecewa

-Berita, Daerah-17 views

Beltim,Nelayan pesisir Pangkalan Batu, Tanjung Labun, Desa Limbongan, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), benar benar kecewa melihat situasi disekitar terutama lokasi yang digadangkan untuk perumahan pemukiman nelayan sudah digarap dan berlobang. Minggu (19/1/2020).

Sebelumnya lahan yang berada sekitar hanya beberapa meter dari pemukiman nelayan pesisir Tanjung Labun ini sempat digelar acara sosialisasi pembagian kartu jaminan asuransi nelayan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Belitung Timur(Beltim).

Warga nelayan pesisir Tanjung Labun, pak Usup yang akrab disapa saat ditemui awak media dikediamannya Minggu (19/1/2020), sore menyebutkan meski dirinya pada waktu acara sosialisasi penyerahan simbolis kartu asuransi nelayan tidak diundang oleh pihak Desa namun dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Meskipun waktu kegiatan sosialisasi penyerahan simbolis kartu asuransi jaminan nelayan untuk warga nelayan Limbongan waktu itu saya tidak diundang saya tidak begitu menyoalkan hal tersebut”, ujarnya.

Tapi, ucapnya meskipun demikian saya selaku warga nelayan pesisir Tanjung Labun yang saat ini disini semuanya ada 8 kepala keluarga (KK) yang sebagai profesi nelayan tolong juga dihargai.

“Selaku warga nelayan pesisir yang berdomisili disini kami merasa kecewa melihat situasi seperti ini. Dan mengenai kartu asuransi jaminan nelayan kami yang benar benar profesi sebagai nelayan tidak dapat sedangkan yang lainnya dapat”, papar dia. (Marsidi).

Komentar


Warning: sizeof(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 824

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4853462/public_html/wp-content/plugins/ad-injection/ad-injection.php on line 831

News Feed