oleh

Pemilihan RT Di Tingkat Kelurahan Liabuku Disambut Antusias Warga

-Berita, Daerah-165 views

Pemilihan RT di Kelurahan Liabuku di sambut antusias oleh warga, demi keamanan dan lancarnya kegiatan tersebut Babinsa Koptu Ali Husen dan Babinkamtimnas Bripka Sapril Atma turut ambil peran untuk membantu pihak kelurahan demi lancarnya kegiatan tersebut. Selasa 14/01/2020

Panitia penyelenggara Pemilihan RT Kelurahan Liabuku yaitu Arifudin S.sos, La ari, Insaf S.ip, Halima S.ip dan Arifin Nadimin, panitia mengumumkan nama nama pemenang sebagai ketua RT yaitu : Pemenang RT 02 RW 01 Mely Sufiani, RT 02 RW 02 La Aria, RT 02 RW 03 Muliani, RT 01 RW 01 Meyta, RT 01 RW 02 La Timin, RT 03 RW 01 Dewi Astini.

Pihak Panitia Kelurahan Liabuku berharap ” semoga dengan terpilihnya para RT baru ini bisa bekerja sama dengan pihak pemerintah kelurahan, memikirkan keamanan dan kemajuan daerah Kelurahan Liabuku,, utamanya yang kita cegah penyakit masyarakat yang selama ini ada, di tahun 2020 Kelurahan Liabuku mari kita berdoa dan bekerja jadikan. Kelurahan kita sebagai contoh untuk kelurahan lain di tingkat kota dan provinsi, mari kita kembangkan kegiatan-kegiatan agama, kegiatan sosial dan kegiatan positif lainya,” ungkap salah seorang panitia kepada wartawan. ( Ardiman )

Komentar

News Feed