oleh

Rapat Pemantapan Program Forum Pelangi Bertuah Sehat Kabupaten Belitung

Clickadu

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie,S.Sn,M.Si hadir pada rapat pemantapan program Forum  Pelangi Bertuah Sehat, Selasa (07/01), bertempat di sekretariat Forum Pelangi Bertuah Sehat Kabupaten Belitung. 

Pada kesempatan tersebut, Isyak Meirobie memberi arahan kepada anggota Forum Pelangi Bertuah Sehat terkait program – program yang akan dijalankan pada tahun 2020. 

Dalam arahannya Isyak mengatakan  “Yang harus kita perhatikan yaitu, kita perlu berhati – hati dalam memberikan penghargaan atau membuat kontes, misalnya memberikan predikat desa sehat, hal tersebut harus diselaraskan  dengan program dinas lingkungan hidup dalam memberikan indikator penilaian sehingga bisa sesuai dengan apa yang telah berjalan. Forum ini sebenarnya tidak perlu rumit, dalam membuat program cukup yang sederhana saja, misalnya pendampingan desa predikat terkotor,  pendampingan ke daerah rawan banjir dan kumuh, dan lain sebagainya. Tentunya program yang dijalankan beiringan untuk mendukung program inovatif Kabupaten Belitung. 

Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum Forum Pelangi Bertuah Sehat, Funny Isyak Meirobie serta anggota Forum Pelangi Bertuah sehat Kabupaten Belitung.( Humas Pemda Belitung )

Clickadu

Komentar

News Feed