oleh

Untuk Jadi Pelopor Keselamatan Lalin, Satlantas Polres Beltim Ajak Komunitas Wartawan

Clickadu

Manggar, Beltiim. Satuan lalu lintas Polres Belitung Timur (Satlantas Beltim) unit Dikyasa dibawah komando Kasatlantas Polres Beltim, AKP dwi Purwaningsih menggelar coffe morning disalah satu warkop di Desa Padang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Selasa (14/1/2020).

Kasatlantas Polres Beltim, AKP Dwi Purwaningsih melalui Kanit Dikyasa, Bripka Giantara menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait kelengkapan pengendara kendaraan baik surat surat maupun Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Kegiatan sosialisasi ini intinya bertujuan mengajak kepada wartawan yang ada di Beltim, untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu kami dalam memberitakan tentang tertib berlalu lintas baik media cetak maupun media online”, ujarnya.

Dia menambahkan, stop pelanggaran , stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, ungkapnya serentak bersama awak media dan didampingi Kanit laka, Bripka M.Muchtarom dan Anggota Unit Dikyasa , Brigadir Risky BA .

Salah satu wartawan beltim, Hemly M fadli merespon baik kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh unit satlantas Polres Beltim.

“Menurut kami ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, unit satlantas Polres Beltim mengajak kami dan duduk bersama dalam mensosialisasikan mengenai tertib berlalu lintas dan kelengkapan pengendara dalam mengarai kendaraannya’’, kata Helmi.

Alhamdulilah kami ucapkan, lanjutnya kepada bapak polantas polres beltim yang telah mengajak kami disini dalam melakukan sosialisasi dan menjalin kerjasama bersama awak media.

“ Dan tentunya kami akan bekerjasama dalam hal yang positif untuk kita semua dan mudah mudahan berguna bagi masyarakat beltim pada umumnya,’’paparnya. (SF/Mar)

Clickadu

Komentar

News Feed