oleh

Usaha BumDes Keciput “Karya Muda Mandiri” Berupa Toserba BERKAH MART Resmi Dibuka

-Berita, Daerah-49 views

Pada hari ini Jum,at tanggal  24-01’2020, Berkah mart milik BUMDes Keciput Kecamatan Sijuk Kab. Belitung mulai dibuka secara Resmi, dalam pembukaan ini, diadakan acara Pembacaan doa bersama dengan para tokoh masyarakat, pemerintahan, dan tokoh adat se Desa keciput.

Pada sambutan pembukaan ini, Direktur Bumdes Keciput, Ratno  mengharapkan kerjasama yang baik, agar usaha ini bisa berjalan sesuai harapan,” dapat memanfaatkan dana bantuan dari dana Desa ini sesuai usaha yang dikelolah sehingga bisa dipertanggungjawabkan dan usaha yang dikelola bisa berhasil,” jelas Ratno

Sementara itu PJ Kades Keciput, Ajun, mengatakan,” saya berharap agar Dana yang dikelola benar benar di gunakan dengan baik, karena semua Usaha yang berasal dari Dana Desa akan dipertanggung jawabkan secara Rinci dan Berkesinambungan, serta kalau unit usaha ini berjalan ,bukan tidak mungkin modal usaha akan lebih diperbesar lagi, karena kegiatan ini juga merupakan Program Gubernur Babel, yang bertujuan untuk Pemberdayaan Usaha yang Benar benar milik usaha Desa Yang Bersangkutan,” Ungkap Ajun. ( Lubis )

Komentar

News Feed