oleh

Wakil Bupati Belitung lakukan Kunjungan Kerja ke Kab. Malang Prov. Jawa Timur

-Berita, Nasional-104 views

(Malang, Kamis 31-01-2020 10:00 WIB) Wakil Bupati Belitung Bapak Isyak Meirobie, S.Sn, M.Si melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Audiensi ke Kab. Malang Prov. Jawa Timur. Pada kesempatan ini Wakil Bupati Belitung diterima langsung oleh Bupati Malang Bapak Drs. H. M. SANUSI, MM bertempat di Rumah Dinas Bupati Malang yang berada dalam Komplek Perkantoran Pemkab Malang, diawali dengan berjalan-jalan mengelilingi Rumah Dinas Bupati Malang dimana merupakan salah satu Herritage yang ada di Kab. Malang pada saat ini. Dilanjutkan Sarapan Pagi Bersama dengan Forkopimda Kab. Malang, nampak suasana hangat pada saat bincang santai beberapa saat sebelum Audiensi dimulai.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kab. Malang Bapak Ir. DIDIK BUDI MULYONO, MT, Asisten Bid. Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kab. Malang, Kepala Bappeda Kab. Malang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Malang, Kabid Destinasi Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Malang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Malang, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikulutra dan Perkebunan Kab. Malang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Malang, Kabag Kerjasama Setda Kab. Malang, Kabag Administrasi Tata Pemerintahan Setda Kab. Malang, Camat Pujon dan Kades Pujon Kidul, sementara itu Wakil Bupati Belitung didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kebudayaan Kab. Belitung, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Kab. Belitung, Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Belitung dan Kasi Tata Kelola Destinasi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pariwisata Kab. Belitung dan Staf dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Belitung.

Adapun Kunjungan Wakil Bupati Belitung ke Kab. Malang terkait potensi yang bisa dikembangkan di Bidang Pariwisata dan Pertanian, sebagaimana diketahui Kab. Malang yang unggul dari sektor Agrowisatanya dan tentunya sejumlah rencana pengembangan pembangunan di bidang lainnya yang diyakini mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selain diskusi tentang berbagai kegiatan pembangunan, agenda kunjungan kali ini di isi pula dengan sejumlah agenda komplementer lainnya. Kunjungan kerja yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.( Sumber Humas Pemda Belitung )

Komentar

News Feed