oleh

Kasatpol PP Beltim Sampaikan Fungsi Dan Penyuluhan Ke Jajaran Sekolah

-Berita, Daerah-13 views

Beltim, Dalam rangka peningkatan kapasitas fungsi pembina dan penyuluhan Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP), dan dinas pendidikan Kabupaten Belitung Timur (Beltim), melaksanakan fungsi pembinaan dan penyuluhan ke jajaran sekolah-sekolah dibawah naungan dinas pendidikan. Senin (10/2/2020).

Kasatpol PP Beltim, Zikril bertindak selaku inspektur (pembina) upacara bendera di SMPN 4 Manggar dihadiri Kadin Pendidikan Drs. Amrizal, beserta Kabid SMP/SD, Serda Supriadi dari POS TNI AU, Kepala SMPN 4 Manggar Ibu Hamsiah, S.Pd beserta jajaran guru, Kasi Binluh Satpol PP Wanhardi,SH beserta koordinator PTI Satpol PP Agus Sudarto.

Dikatakan Zikril, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pembina upacara dari pimpinan Satpol PP dan mitra kerja TNI Polri serta OPD terkait. Nantinya penanganan persoalan siswa binaan sosial, pramuka dan sosialisasi peraturan perda perkada dan peraturan perundang undangan.

“Objek sasaran tidak sebatas siswa, namun juga terhadap guru lingkungan dan sekolah hingga orangtua siswa yang bersalah”, uajrnya.

Peningkatan kapasitas fungsi Binluh ini lanjut Zikril, merupakan arahan dari Bupati dan Sekda Beltim sejak tahun 2019 lalu saat memberikan kontrak kinerja dan penandatangan Fakta Integritas kepada kami selaku pejabat pimpinan tinggi Pratama Satpol PP Kabupaten Beltim, ungkapnya. (Marsidi).

Komentar

News Feed