oleh

Himbauan Ketua FORJI-I waspada Cegah Corona Menyebar Di Belitung

-Berita, Daerah-56 views

COVID-19 atau virus Corona menular melalui orang yang telah terinfeksi virus corona dan penyakit ini dapat dengan mudah menyebar melalui tetesan kecil dari hidung atau mulut ketika seseorang yang terinfeksi virus ini bersin atau batuk

Kiri, Direktur Satpol PP Dan Linmas Kemendagri Dr. Arief M Edie, M.Si. Kanan, Koordinator Forum Jurnalis Investigasi Indonesia (FORJI-I) Dinendra, S.H,. M.H.

Koordinator Forum Jurnalis Investigasi Indonesia (FORJI-I) Dinendra, S.H,. M.H kepada wartawan mengatakan, ” Saya menghimbau kepada masyarakat Belitung khususnya dan seluruh rakyat Indonesia jangan menganggap remeh virus Corona, apapun yang akan terjadi semua kehendak Allah, tapi kita wajib waspada dan melakukan pencegahan terutama dalam lingkungan keluarga kita,” jelas Dinendra

” Untuk mencegah agar kita tidak tertular virus corona Covid-19, sesuai panduan lengkapnya dari WHO yaitu Cuci tangan sesering mungkin, Terapkan social distancing, Hindari menyentuh mata, hidung dan mulut, Lakukan aturan bersin yang benar, Jika mengalami demam, batuk, dan kesulitan bernapas, segeralah berobat, hal hal ini yang harus diperhatikan.
” Kami berterimakasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Belitung respon dan tanggap terhadap pencegahan COVID-19 atau virus Corona di Belitung dan terus melakukan pemantauan kepada masyarakat Belitung, ” ungkap Dinendra ( AH)

Komentar

News Feed