oleh

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2020, Kapolda Babel Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Beltim

Clickadu

Kepala Polisi Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kapolda Babel), Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belitung Timur (Beltim), menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada tahun 2020. (01/03/2020).

Hal tersebut disampaikannya ketika sedang berlangsung ngopi, kamtibmas dan tatap muka bersama sejumlah tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), yang hadir bertempat dirumah makan ulin, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Beltim.

” Misalnya, jangan mengedepankan posisi kita menjadi alasan utama dan menganggap agama kita yang paling benar, Karena mereka masing-masing juga meyakini. Kalau kita mau maju, lanjutnya Kapolda tentunya kedepan kita membutuhkan perubahan perubahan.

“Saya minta betul-betul kepada semuanya sekalian, do’a kan dan awasi kinerja kami. Mudah mudahan di beltim orangnya baik-baik, mudah mudahan menjalankan amanah yang benar, dan mendapat petunjuk ridho dari Allah SWT’’, pesannya.

“Mari kita ciptakan suasana diwilayah beltim ini suasana yang aman dan nyaman, membuat kita semuanya bisa beraktifitas dengan tenang dan pertumbuhan ekonomi kelayakan hidup masyarakat juga akan meningkat,” harapnya.

Hadir mendampingi ngopi kamtibmas Kapolda Babel, Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo, Dirbinmas KBP Rudi Hermanto, Dansat Brimob KBP Selamat Topan, Wakil Bupati Beltim, Burhanudin, Kejari Beltim, Kapolsek , Bhabinkamtibmas dan Forkominda, SKPD serta OPD. (Suherman Fuad/Mar)

Clickadu

Komentar

News Feed