oleh

Jasman SE Plt Ketua Perwabel

-Berita, Daerah-77 views

Berdasarkan hasil musyawarah Badan Pendiri Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel), disepakati bersama memilih Jasman SE sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Perwabel, guna mengisi kekosongan jabatan ketua Perwabel sebelumnya Yurman, Sabtu (21/3).

Jasman kepada wartawan mengatakan,” pihak akan terus konsolidasi dalam menjalankan visi dan misi, program umum serta kebijakan-kebijakan yang telah dijalankan selama ini,
hingga terlaksananya musyawarah pemilihan ketua baru, yang rencananya akan dilakukan akhir bulan depan,” ungkap Jasman
” Perwabel merupakan salah satu wadah pembinaan dan pemberdayaan wartawan, wadah penyalur kegiatan sesuai kepentingan anggota, wadah peran serta dalam memperkuat persatuan wartawan dan sebagai sarana penyalur aspirasi masyarakat, guna mewujudkan tujuan organisasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Jasman

” kepada seluruh kawan-kawan wartawan di Perwabel khususnya, teruslah berkarya, sajikan informasi yang akurat dan berimbang untuk disajikan dimedia cetak maupun elektronik.
wartawan itu harus punya tanggungjawab sosial, perbaikilah keterampilan dan kecakapan di bidang jurnalistik, dan kepatuhannya terhadap kode etik jurnalistik. Dalam hal ini tentunya kami akan berikan pembinaan serta mengawasi kinerja anggotanya,” pungkasnya.

“manfaatkanlah wadah ini sebaik-baiknya, bersama bangun optimisme, benahi kekurangan yang ada, semoga kedepannya dengan terpilihnya ketua baru nanti, bisa membawa Perwabel menjadi barometer bagi ormas lain dan wartawannya menjadi lebih profesional,” ujar Jasman. ( Ali Hasmara )

Komentar

News Feed