oleh

Saya Tidak Kalah

-Berita, Daerah-210 views

Bang Akhlanudin pendiri FKMB dan menjadi FKMB Foundation mengatakan,” terima kasih lebih dari 85 ribu member telah bergabung, luar biasa nama seorang “Kik Dudung”, mungkin saya orang paling “Kurang Kerjaan” sejak awal merebak nya virus secara kebetulan saya memang dekat dengan Gubernur Erzaldi, dan dia yang pertama saya kontak, alhasil beliau mengumpulkan para Kepala Daerah untuk melakukan tindakan sesuai dengan SOP.
Pun demikian di Belitung dengan Dokter Hendra, dengan bang Wabup Belitung Isyak Meirobie tak henti siang malam saya menjalin komunikasi agar adakan tindakan darurat selalu evaluasi.
Di Kab, Belitung Timur baik dengan Bupati nya, Kapolres hingga ke intel saya selalu “arai” tolong bubarkan kerumunan masa, ikuti segala intruksi Kapolri.
Apakah saya kalah ketika pasien no. 34 di nyatakan Positif Covid-19, saya jawab ini perang kita semua, saya tidak kalah, dan saya akan terus “arai” hingga satu tidak menjadi lebih, cukup satu dan harus sembuh.


Sekali lagi sejarah bangsa Melayu Belitung tidak pernah kalah “Pulau Perushaan” di masa penjajahan bangsa Eropa kita tak pernah terjajah tidak pernah kalah, kita memberikan “Timah” dan Belanda menganggap Belitung rumah nya sendiri bukan tanah jajahan.
Jadi mari buang ego politik, bahu membahu, khabar kan apa yang harus di khabarkan, selalu waspada dan jangan panik,” Akhlanudin ( AH )

Komentar

News Feed