oleh

Aji Tare, Sindir Anggota Dewan Di Belitung, Sumbangkan Gajinya Untuk Korban Corona

-Berita, Daerah-155 views

Sampai hari ini pandemi Covid-19 semakin hari semakin meningkat penyebarannya di Indonesia begitu juga di Pulau Belitung.

Semua mesti waspada menghadapinya dan bagi mereka pemangku kepentingan misalnya seperti Anggota DPRD di Belitung khususnya harus ikut andil menyisihkan sedikit panghasilannya bila masih kasihan dengan rakyatnya, toh uang gaji itu juga uang rakyat.

Seperti yang disampaikan H Muhtar Motong (Aji Tare), “Anggota Dewan disini sudah semestinya secara individu maupun kelembagaan ada kesadaran menyisihkan sejumlah penghasilannya untuk membatu masyarakat yang terdampak,” terangnya kepada wartawan, Jumat (10/4).

“Meskipun secara inisiatif sendiri sudah ada beberapa anggota dewan yang peduli akan hal itu, bagaimana dengan anggota dewan lainnya, tunjukan dong bahwa kalian memang peduli nasib rakyat,” pungkasnya.

Aji Tare yang juga mantan Anggota Dewan di Kabupaten Belitung dan Prov. Babel, menyambut baik sudah banyak anggota dewan didaerah lain yang berani menyumbangkan gajinya sebulan bahkan lebih menyumbangkan gajinya untuk korban corona.

Ia bertanya “kapan kira-kira Anggota DPRD Provinsi Babel, DPRD Belitung dan Beltim dengan ikhlas mau menyumbangkan gajinya. Ini saatnya unjuk gigi siapa anda, toh kalau menyumbangkan gajinya tidak akan membuat Anggota DPRD jatuh miskin atau menderita, malah Insya Allah mereka jauh lebih berkah hidupnya,” katanya.

“Semoga saja ada dari mereka (Anggota DPRD) yang tergerak hatinya atau bersama-sama seluruh anggota dewan menyumbangkan gajinya sebulan atau lebih untuk membantu mereka yang menjadi korban di tengah corona, misalnya membagikan sembako langsung ke masyarakat, atau membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” ulas Aji Tare (JN)

Komentar

News Feed