oleh

Diatas Pukul 20:00 WIB Jalanan Belitung Sepi, Karyawan Pulang Malam Perlu Menjadi Perhatian

-Berita, Daerah-43 views

Belitung,Bupati Belitung telah berikan himbauan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, agar tempat publik maupun restoran/warung makan/warung kopi, supermarket dan lainnya untuk senantiasa menjaga kebersihan dilokasi masing-masing.

Jasman Plt. Ketua Perwabel kepada wartawan mengatakan,” Mengenai masih adanya toko/supermarket dan lainnya yang masih buka diatas jam 20:00 WIB, “demi keamanan dan kenyamanan bersama Pemkab Belitung sebaiknya berikan himbauan juga, apakah perlu ditertibkan atau mungkin diterapkan tata kelolanya dengan baik.”

“Sekarang ini bila sudah menjelang malam di jalanan kelihatan sepi, bagaimana dengan keamanan pekerja/pelayaan toko yang pulang larut malam,” apakah terjamin keamanan mereka?

“Itupun perlu menjadi perhatian aparat Kepolisian maupun instansi/pihak terkait lainnya untuk terus koordinasi dengan Pemkab Belitung bagaimana mensikapinya,” jelas Jasman

Harapnya antisipasi sedini mungkin selain corona itu perlu diperhatikan pemerintah, agar permasalahan lainnya dapat diminimalisir.

Hal itu perlu diperhatikan juga, selain upaya kita bersama antisipasi penyebaraan virus corona, namun keamanan dan ketertiban tetap kondusif. Tentunya memerlukan kepedulian kita (masyarakat) bersama dalam pelaksanaannya,” ujar Jasman ( AH )

Komentar

News Feed