oleh

Dit Lantas Polda Babel Bagi Bagi Masker Dan Beri Himbauan Kepada Pengendara

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Dit lantas polda kepulauan bangka belitung melaksanakan kegiatan polantas peduli masyarakat dengan membagikan  masker gratis serta memberi himbauan kepada masyarakat pangkalpinang untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, agar masyarakat wajib untuk memakai masker dan tetap berada di rumah saja.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarajat pengguna jalan ini di pimpin langsung oleh kasat PJR Dit lantas polda Kep. Babel AKBP Hadi Poerwanto, serta di ikuti oleh personel PJR Polda Kep. Babel, selasa 21 april 2020

AKBP Hadi menjelaskan kegiatan membagikan masker tersebut merupakan bagian dari operasi keselamatan aman nusa II tahun 2020 di wilayah bangka belitung, untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19.

Disamping membagi masker kita juga memberikan himbauan untuk melakukan penanggulangan terhadap covid-19 kepada pengendara, serta sekaligus memberi himbauan untuk tetap dirumah guna memutus mata rantai Covod-19, boleh keluar rumah apabila ada keperluan yang benar-benar mendesak” jelas kasat PJR.

Semoga masker yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi para pengendara dan dapat menerapkan imbauan yang kita sampaikan untuk dapat melakukan pencegahan penularan covid-19. Sumber : http://babel.polri.go.id/polda/satker/biro-operasi/31216-dit-lantas-polda-babel-bagi-bagi-masker-untuk-pengendara-kendaraan.html

Komentar

News Feed