oleh

Jurnalis Belitung Berbagi Masker Dan Makanan Di Tengah Corona

-Berita, Daerah-108 views

Belitung, Di tengah pandemi Covid-19, Jurnalis Belitung gelar aksi peduli terhadap sesama. Aksi peduli ini di koordinir oleh salah satu wartawan Belitung Jasman, bersama rekan-rekan wartawan lainnya yang turut terlibat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Corona, Selasa (14/4).

Bantuan tersebut berupa makanan/kue dan masker yang dibagikan kepada sejumlah masyarakat. Dan ini merupakan wujud kepedulian rekan-rekan Jurnalis Belitung terhadap sesama, selain tugasnya mencari dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, masih banyak warga yang tidak bisa menjalankan aktifitasnya mencari rezeki sehari-hari.

Ia menghimbau seluruh donatur untuk senantiasa berdonasi meringankan beban masyarakat di tengah corona ini.

Dengan donasi dari para donatur, akan sedikit meringankan beban saudar-saudara kita yang membutuhkannya.

Begitu juga dengan warga, berharap kerjasamanya melaksanakan protokol kesehatan mengenai virus corona ini, seperti selalu gunakan masker saat keluar rumah, jaga kebersihan/selalu cuci tangan, jaga jarak antar sesama dan jangan ragu untuk mendapatkan penanganan medis bila kondisi tubuh tidak sehat, datanglah ke puskes, dokter praktek ataupun rumah sakit.

Terima kasih kepada Donatur dan rekan-rekan Jurnalis yang peduli serta mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, semoga kedepannya dapat berlanjut.

Bagi rekan-rekan jurnalis tetap jaga kesehatan dan pastikan informasi-informasi yang diperoleh itu akurat dan dari sumber terpercaya, karena masyarakat membutuhkan informasi dari rekan-rekan semua. Semoga kita semuanya terhindar dari wabah ini. ( Al )

Komentar

News Feed