oleh

LSM Lintar Bagikan Masker Dan Sembako

-Berita, Daerah-64 views

Diberlakukannya masa tanggap darurat Corona oleh pemerintah sejak 29 Februari 2020 telah menimbulkan efek dahsyat dalam menggerus ekonomi masyarakat, terutama kelas menengah ke bawah. Kenapa tidak, banyaknya pekerjaan diliburkan kemudian layanan jasa juga berkurang, pengangguran bertambah akibatnya, tidak sedikit warga yang menjadi korban,  mereka menjadi tak berdaya secara ekonomi, hanya bisa pasrah.

Humas LSM Lintar Kepada wartawan mengatakan,” kegiatan ini semata mata karena kami perduli kepada mereka dan ini berkaitan dengan pandemi Corona yang belum tahu kapan bisa berakhir, namun yang juga penting adalah mencari jalan keluar agar warga yang terdampak kebijakan masa tanggap darurat Corona juga bisa menyambung hidup.

Pandemi Corona Virus Disease telah menggerus, bahkan memutus sumber nafkah banyak orang, mudah-mudahan apa yang kami bagikan, meskipun mungkin masih kecil, tapi bisa membantu warga terdampak virus Corona,” jelas Suhermanto

” Terimakasih kepada rekan rekan pengusaha, rekan rekan ASN, beberapa rekan rekan di DPRD Belitung, Pejabat Pemda Dllnya yang ikut berpartisipasi melalui LSM Lintar,  termasuk KMB ( Komunitas Masyarakat Belitung ) yang ikut juga memberikan 200 masker untuk LSM Lintar salurkan lagi ke masyarakat.

Semoga semua yang telah kita lakukan bermanfaat untuk masyarakat, pesan kami gunakan masker jika keluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga physical distancing jika berkomunikasi dengan orang lain, kalau tidak ada keperluan penting lebih baik dirumah saja, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti semula,” ungkap Suhermanto. ( Al )

Komentar

News Feed