oleh

Mulai Besok Polda Babel Razia Masyarakat yang Tidak Gunakan Masker

Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung menyatakan akan melakukan razia dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker mulai besok pagi, Selasa, 21 April 2020. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Meski imbauan penggunaan masker telah berkali-kali disampaikan ke masyarakat, namun masih banyak masyarakat yang masih membandel dengan keluar rumah tanpa mengenakan masker.

Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jenderal
Anang Syarif Hidayat

Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jenderal Anang Syarif Hidayat mengatakan,” upaya mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker tersebut bukan dilakukan dengan melakukan patroli, melainkan razia-razia.

“Iya razia kepada masyarakat yang masih tidak menggunakan masker saat berkendara, pihaknya selain menggelar razia, juga akan melakukan penertiban di tengah masyarakat. “Kita lakukan penertiban juga,” ujar Anang.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Maladi menambahkan,” selain ditertibkan, masyarakat juga akan tetap diberikan imbauan agar menggunakan masker dan memahami betapa pentingnya menggunakan masker agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

“Kita berikan himbauan juga. Semoga dengan himbauan nanti masyarakat bisa lebih peduli untuk kesehatannya dan kesehatan orang lain,” ujar Maladi
Penulis Awal : Servio M | Editor : Nico Alp, Artikel ini sudah terbit di http://www.lensabangkabelitung.com/2020/04/kapolda-babel-mulai-besok-razia-masyarakat-yang-tidak-gunakan-masker/

Komentar

News Feed