oleh

Polres Beltim Bersama PT SMM Berikan Sembako Di Kecamatan Dendang

-Berita, Daerah-69 views

Peduli dampak covid 19 ini, Polres Beltim berserta jajarannya berikan bantuan langsung ke masyarakat kecamatan Dendang Kabupaten Belitung timur (Beltim) Selasa 21/4/2020.

Atas se izin Kapolres Belitung timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK.MH  kegiatan ini di pimpin oleh Kabag OPS polres Beltim, AKP Erwan Yudha Perkasa, SH.SIK yang memberikan langsung kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.
Kegiatan ini juga langsung dihadiri oleh Kapolsek Dendang, Iptu Munarya alam kesempatan tersebut  beliau mengatakan,” dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kesulitan ekonomi masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Dendang ini jelasnya.

Camat Dendang, Rusman,S AP. yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan,”  warga kecamatan Dendang ini mendapatkan bantuan 200 paket sumbako, yang masing-masing nanti akan dibagikan setiap desa, perdesanya 50 paket karena Kecamatan Dendang ini ada 4 Desa, berkaitan dengan kegiatan ini, kami dari Pemerintah Kecamatan Dendang dan masyarakat sangat berterima kasih kepada Polres Beltim dan  PT SMM yang sebelumnya sudah banyak membantu penyemprotan, sarana untuk cuci tangan dan peralatan lainnya,” ungkap Rusman.

Sementara itu Humas PT SMM, Brian Ginting saat dikonfirmasi awak media mengatakan,” kita udah bagikan, 200 paket untuk kecamatan Dendang dan menyiapkan 150 paket untuk kecamatan Simpang Renggiang kemungkinan nanti minggu depan akan kita bagikan juga untuk kecamatan Simpang Raya, dan untuk data penerima bantuan ini kita udah koordinasi dengan pihak kecamatan dan desa, jadi desa nanti memberikan data ke pihak kecamatan setelah itu kita adakan pengecekan ulang bersama, sebelum penentuan finalnya, kemungkinan nanti akan ada tahapan bantuan lainnya untuk masyarakat yang terdampak covid 19 ini karena PT SMS sendiri dan seluruh karyawan kita juga sedang melakukan pengumpulan dana jadi dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan yang sama,”  pungkas Brian

” Saya berharap masyarakat memahami bahwa covid 19 ini adalah masalah kita bersama jadi penanggulangannya harus dengan sama sama, perusahaan juga akan melakukan segala upaya untuk mendukung pengaturan pengaturan dari pemerintah agar covid 19 ini dapat kita tanggulangi dan selesaikan dan saya juga berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dapat digunakan sepenuhnya untuk membantu permasalahan dalam penanggulangan covid 19 ini,” ungkap Brian. ( Sukardi )

Komentar

News Feed