oleh

Wartawan bekerja nyaris bersinggungan dengan OPD dan PDP dalam mencari informasi akurat perkembangan virus Corona

-Berita, Daerah-11 views

https://drive.google.com/file/d/1Rwda0op1r_zeoYrCtp2t0KuYyBvG4SYA/view?usp=drivesdk

Semestinya Pemerintah memberikan perhatian yang lebih kepada mereka (wartawan) meskipun dalam kondisi yang tidak menguntungkan, namun wartawan sangat beperan dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat mengenai perkembangan terbaru pandemi Covid-19.

Mensikapi adanya daerah yang memperhatikan nasib wartawan seperti di Aceh, melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin), wartawan termasuk dalam salah satu program pemerintah mengenai bantuan yang diberikan berupa sembako dan lainnya kepada kawan-kawan wartawan, dalam mengahadapi masa tanggap darurat pademi Covid-19.

Hal ini mestinya dijadikan motivasi bagi pemerintah lainya baik di Provinsi maupun Walikota/Kabupaten, khususnya di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Adalah hal yang wajar bila pemerintah instansi/pihak terkait lainnya memperhitungkan kepedulian wartawan yang ikut berjuang di tengah wabah virus berbahaya yang senantisa bisa menyerang siapa saja. Perhatikanlah keselamatan kawan-kawan wartawan dalam meliput Pandemi Covid-19, tiada berita seharga nyawa.

Komentar

News Feed