oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Simpang Tiga Kompak Bersama Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan Di Tempat Umum

-Berita, Daerah-67 views

Polres Beltim_ Beltim saat ini sudah menjalankan new normal, untuk menjaga situasi tersebut sudah selayaknya masing-masing tempat menerapkan protokol kesehatan dan apa yang menjadi prosedur new normal untuk bisa dijalankan secara berkala. New normal juga membutuhkan peran aktif dari semua elemen masyarakat, baik tingkat Pemerintahan, aparat keamanan sampai masyarakat wajib saling mendukung dan bekerja sama, terutama dalam mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan.

Jika semua bisa berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya, kehidupan tatanan baru atau new normal bisa terlaksana sesuai target. Kehidupan new normal hanya memerlukan waktu dan kebiasaan diri masing-masing individu, prosedur new normal akan lebih baik lagi jika sudah menjadi bagian kebutuhan dalam menjalankan aktivitas sosial sehari-hari.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Gantung melalui Bhabinkamtibmas Simpang Tiga Brigadir Endro Nugroho Bersama Perangkat Desa dan Bhabinsa kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat Fasilitas umum. Kegiatan tersebut disambut baik oleh perangkat Desa dan masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara bersama memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terutama perangkat Desa yang terlibat bahwa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu prosedur dalam menjalankan hidup tatanan baru atau new normal.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan kali ini terfokus untuk masjid dan kantor Desa yang mana merupakan fasilitas umum yang sering dikunjungi/berkumpulnya massa. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid -19, kegiatan ini sudah beberapa kali semasa pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara berkala. Seperti yang diungkapkan oleh Brigadir Endro Nugroho Bhabinkamtibmas Simpang Tiga, kita akan terus melakukan upaya dalam hal penanganan dan antisipasi penyebaran Covid -19 khususnya di Desa Simpang Tiga seperti penyemprotan disinfektan, serta selalu mengedukasi masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.  dv/syt/nnd( Sukardi )

Komentar

News Feed