oleh

BUPATI HADIRI SIMULASI OLAHRAGA

-Berita, Daerah-10 views

TANJUNGPANDAN—Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua PBVSI Kabupaten Belitung menghadiri Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 23 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman pada bidang olahraga. Simulasi ini dilakukan di Gedung Olahraga Tanjungpandan (26/06) Jumat pagi.


Dalam sambutannya, Bupati Belitung menyampaikan bahwa dalam setiap cabang olahraga harus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah dalam melakukan kegiatan olahraga. Dan setiap pengunjung dan peserta olahraga yang akan memasuki lokasi pertandingan harus menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, wajib mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang telah disediakan, dan selalu menjaga jarak antar penonton.
Selain itu, setiap event pertandingan atau olahraga harus membatasi jumlah pengunjung yang akan menyaksikan event pertandingan, jangan sampai terjadi penumpukan penonton atau pengunjung di dalam gedung olahraga.
Diakhir kegiatan dilakukan simulasi pertandingan cabang olahraga bola volly yang disaksikan langsung oleh Bupati Belitung beserta undangan. (td) ( Al )

Komentar

News Feed