oleh

Kapolsek Dendang Bersama BKO Polres Beltim Salurkan Bantuan Sosial Ke Warga

-Berita, Daerah-19 views

Polres Beltim_ Iptu Munarya Kapolsek Dendang didampingi personel BKO Polres Beltim dan Bhabinkamtibmas laksanakan Bhakti Sosial. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan penyaluran bantuan sosial Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H yang mana pada hari Minggu lalu telah mengawali kegiatan menyalurkan bantuan sosial ke warga Desa Tanjung Kelumpang.

Kurang lebih 10 rumah warga yang  menjadi prioritas atau berhak menerima bantuan sosial berupa paket sembako. Dihari sebelumnya Polsek Dendang juga telah menyalurkan bantuan sosial ke beberapa rumah warga. Kegiatan ini merupakan gerakan Bhakti Sosial Polres Beltim Peduli warga yang terdampak Covid-19. Bhabinkamtibmas yang dituntut wajib mengetahui secara pasti warga Desa binaannya, harus bisa memilih dan memilah mana saja warga yang berhak untuk menerima bantuan sosial tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Beltim, Saya mempercayakan kepada Bhabinkamtibmas untuk mendata mana saja warga Desa binaannya yang berhak menerima bantuan sosial ini, Saya perintahkan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk mengetahui secara jelas dan pasti terkait kehidupan sosial warga Desanya, jika ada Bhabinkamtibmas yang tidak tau pasti tentang Desa binaannya, dipastikan Bhabinkamtibmas tersebut jarang berada di tengah-tengah warga Desanya, (ujar Kapolres Beltim). dv/nnd ( Sukardi/Ali)

Komentar

News Feed