oleh

Kasat Binmas Kunjungi Kantor Desa Selinsing, Koordinasi Pelaksanaan Kampung Tegep Mandiri

Polres Beltim_ Kasat Binmas Polres Belitung Timur Iptu Hamdan bersama anggota Sat Binmas melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Selinsing. Kunjungan Kasat Binmas disambut langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yoan. A, perangkat Desa Selinsing, anggota Posko Peduli Covid-19 Desa Selinsing. Kedatangan Kasat Binmas tersebut untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Kampung Tegep Mandiri Desa Selinsing.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas menghimbau kepada perangkat Desa dan anggota Posko Peduli Covid-19 Desa Selinsing untuk tidak bosan dan secara berkesinambungan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga Desa Selinsing agar bisa mematuhi, meningkatkan disiplin diri masing-masing dan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari.

Desa Selinsing merupakan Desa yang cukup luas dan merupakan salah satu Desa yang menjadi perlintasan beberapa Desa lainnya bahkan menghubungkan dua Kecamatan, tentu Desa Selinsing sering di lalui oleh banyaknya aktivitas lalu lintas. Untuk itu diharapkan warga Desa Selinsing bisa menjadi contoh bagi warga lain terkait tingkat kedisiplinan yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan menjalankan adaptasi kebiasaan baru. dv/nnd ( Sukardi/Ali )

Komentar

News Feed