oleh

Kecamatan Simpang Pesak Selesaikan Penyaluran BLTD di Desa Simpang Pesak

Penyerahan bantuan langsung tunai daerah (BLTD) kabupaten Belitung Timur sudah disalurkan didesa simpang pesak kecamatan Simpang pesak Beltim pada hari ini kamis 16/7/2020.
Penyerahan ini berlangsung di gedung serbaguna desa Simpang pesak yang dihadiri oleh Kades desa Simpang pesak Suryanto, Camat Simpang pesak Shoufian dan ketua BPD desa Simpang pesak, Zainudin.

Dalam acara penyerahan bantuan ini Camat Simpang Pesak Shoufian mengatakan,” dikecamatan simpang pesak ini ada empat desa dan desa Simpang pesak ini merupakan desa terahir yang menyalurkan BLTD, kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dikecamatan simpang pesak ini, Alhamdulillah desa lainnya yang ada di kecamatan Simpang pesak sudah di salurkan,” pungkas Shoufian.

Kades Simpang Pesak Suryanto mengatakan,” di desa Simpang pesak ini ada 112 penerima BLTD ini dan kami juga atas nama pemerintah desa Simpang pesak berterima kasih kepada pemerintah yang mana telah membantu kesulitan masyarakat kami dimasa Covid 19 ini, dan juga saya berharap kepada penerima bantuan ini supaya dapat uangnya dipergunakan sebaik-baiknya dan tetap ikut juga protokol kesehatan dimasa Covid 19 ini, jelas Suryanto. ( Sukardi)

Komentar

News Feed