oleh

Launching New Normal Belitung di HJKT Ke 182

-Berita, Daerah-81 views

Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan(HJKT) yang ke 182 diawali dengan Rapat Paripurna I Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Belitung Tahun Sidang 2019-2020 di ruang persidangan Gedung DPRD kabupaten Belitung, Rabu (01/07/2020).

Peringatan HJKT ke 182 di tahun ini dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Belitung, para pejabat Forkopimda,Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Ormas serta para undangan lainnya, dan HJKT tahun ini bersamaan dengan Launching Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Seusai mengikuti Rapat Paripurna, Bupati Belitung Sahani Saleh S.Sos, kepada Wartawan mengatakan memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpandan tahun ini, kepada masyarakat untuk lebih menyadari bahwa Kota Tanjungpandan merupakan Kota tujuan Wisata yang harus dijaga bersama.

“HJKT ini bersamaan dengan adanya launching New Normal (Tatanan Normal Baru) Kita, selama ini kita melihat pengembangan dan pembangunan di kota Tanjungpandan, mungkin setiap saat pasti ada berubah, disisi lain kita harap di Hari Jadi Kota Tanjungpandan ini tolong orang yang di Kota Tanjungpandan ini yang terdiri delapan kelurahan dan Desa ini, sadarilah, sebagai Kota tujuan Wisata, terutama dalam hal menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian, lebih lebih kaitannya dengan New Normal ini,”kata Bupati.

Bupati mengharapkan kesadaran masyarakat untuk saling menjaga kebersihan, ketertiban, keamanan, kedamaian dan keindahan Kota Tanjungpandan apalagi di era New Normal ini.

“nah kita lihat sendiri ada ndak kesadaran masyarakat dalam hal ini, kita kan sudah berapa kali memperingati untuk memasang umbul umbul atau ucapan terima kasih atau segala macam bahkan untuk bersih bersih, apalagi ditengah tengah pasar itu taunya mereka ini dagang cari duit, ndak mikir hal seperti keindahan, kita harapkan kedepan, tolong lah dalam hal ini kita jaga sama sama, sebab dak beres kota Tanjungpandan jangan menyalahkan Pemerintah, Kita harus saling menjaga kedamaian, ketentraman dan keindahan Kota Tanjungpandan,” ujarnya. (Al )

Komentar

News Feed