oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pasang Papan Nama Dan Nomor HP

-Berita, Daerah-40 views

Polres Belitung Timur_ Polsek Manggar,  Pukul 11.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Mengkubang Brigpol Feri susanto dampingi Kapolsek Manggar AKP Ulung Baehaki sambang/DDS ke Desa Mengkubang, bertemu dengan Pj. Kades dan Perangkat Desa sekaligus lakukan pemasangan papan data nama dan nomor HP Bhabinkamtibmas dan Babinsa di depan Kantor Desa Mengkubang, (Rabu tanggal 08 Juli 2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Manggar memberikan himbauan agar tiga pilar yang ada dan yang di kedepankan di Desa secara bersama – sama bersinergi untuk menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkades serentak yang direncanakan pada tanggal 16 Juli 2020.

Kunjungan Kapolsek Manggar dan Bhabinkamtibmas tersebut sekaligus melaksanakan pengecekan kesiapan Panitia Desa menjelang Pemilihan Kepala Desa sepekan kedepan. jelang Pilkades tentu jadi perhatian bersama, agar sebelum dan sesudah pelaksanaan pemilihan dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Yang terpenting dalam pelaksanaannya nanti semua pihak saling mendukung dan sepakat, pelaksanaan Pilkades damai dan demokrasi dapat terlaksana dengan baik.

Terkait pemasangan papan nama dan nomor Hp Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan TNI-Polri yang ditugaskan di Desa. Tujuannya tidak lain untuk mempermudah masyarakat menghubungi petugas, terutama untuk hal-hal yang penting atau mendesak dan perlunya kehadiran petugas penegak hukum atau meminta bantuan Polisi atau TNI.

Kapolsek menghimbau agar setiap warga Desa harus memiliki nomor Hp tersebut baik pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) dan TNI (Babinsa) agar memudahkan apabila terjadi sesuatu hal yang memerlukan bantuan. Kapolsek Manggar Menambahkan dengan pendekatan yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan menjadi fasilitas sarana mempercepat menerima informasi penting dari masyarakat. dv/syt (Sukardi/Ali)

Komentar

News Feed