oleh

Tiga Desa Di Kecamatan Dendang Beltim Laksanakan Pilkades

-Berita, Daerah-62 views

Pemilihan Kepala Desa serentak (Pilkades) tahun 2020 di Kabupaten Belitung Timur telah dilaksanakan pada hari ini Kamis 16/7/2020, sala satunya yaitu di Kecamatan Dendang, dari 4 desa hanya 3 desa yang ikut Pilkades pada tahun ini, diantaranya Desa Dendang, Desa Jangkang dan Desa Nyuruk, dari pantauan awak media di berbagai tempat pemilihan suara (TPS) didesa yang melakukan Pilkades terlihat masyarakat antusias mendatangi TPS.

Camat dendang Rusman mengungkapkan,” dikecamatan dendang ini secara global ada 17 TPS di tiga desa di kecamatan dendang dengan mata pilih mendekati 5500 mata pilih dan untuk calon kadesnya, Desa dendang ada 4 calon, desa jangkang 5 calon dan desa nyuruk ada 5 calon dengan pelaksanaan dilapangan tetap ikut protokol kesehatan dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sampai akhir.

Untuk calon yang terpilih desa dendang Muharli mendapatkan 574 suara, desa jangkang Rosdiansyah mendapatkan 643 suara dan desa nyuruk Gurdi mendapatkan 805 suara, selamat kepada calon kades yang terpilih saya juga berharap apa yang telah disampaikan visi dan misi calon kades yang terpilih benar benar berkomitmen dalam mengemban amanah masyarakat,” ungkap Rusman. ( Sukardi)

Komentar

News Feed