oleh

LAPORS – Layanan pendampingan orang sakit (Pasien Rujukan)

Berikut ini informasi proses berobat (lanjutan) setelah konsultasi awal/pertama dengan Dokter di RS rujukan Jakarta.

Proses untuk cek darah di Laboratorium (Lantai 3) & MRI (Lantai 1) RSCM Jakarta Pusat.

Berkas SEP yang sudah diphoto copy & sudah dicap basah di Poliklinik Saraf (sesuai poli tujuan rujukan) dilampirkan bersama nomor antrian pendaftaran cek darah.

Datanglah lebih pagi untuk mendapatkan nomor awal, tiba pukul 06.44 WIB di RSCM kami mendapatkan nomor D046. Setelah mendapatkan nomor, antri menunggu dipanggil untuk pendaftaran di loket 2-4 lihat petunjuk (Loket baru mulai dibuka pukul 07.30 WIB).

Setelah selesai di Loket pendaftaran, akan mendapatkan nomor antrian untuk pengambilan darah. Pagi ini Kami mendapatkan nomor antrian C105, Harus kembali antri menunggu dipanggil menuju Ruang 1-8 sesuai urutan & di panggil petugas untuk pengambilan darah.

Setelah dipanggil & menuju ruangan untuk pengambilan darah, pasien akan mendapat kertas untuk pengambilan hasil cek darah. (Hasil cek darah, bisa diambil keesokan harinya).

Pengambilan hasil cek darah tetap harus mengambil nomor antrian di keesokan harinya, Setelah mendapatkan nomor antrian berkas ditumpuk diloket pengambilan hasil. (Kemudian antri menunggu dipanggil untuk menerima hasil cek darah).

(Loket pendaftaran, Ruang pengambilan darah & pengambilan hasil berada di dalam satu ruangan)

Untuk penjadwalan MRI, terlebih dahulu harus mendapatkan hasil cek darah. Berkas hasil cek darah dilampirkan bersama SEP warna kuning yang sudah diurus sebelumnya di cash manager.

Di ruang pendaftaran MRI, berkas SEP Kuning + Hasil cek darah ditumpuk di loket pendaftaran & antri menunggu dipanggil. Jadwal pelaksanaan MRI sesuai dengan arahan petugas diloket pendaftaran MRI.

Alhamdulillah… … …
Proses berobat hari kedua bisa berjalan lancar, Mohon Du’e & Bantuannye selalu untuk kesembuhan dan kelancaran proses berobat Ibu Rosmini di RSCM Jakarta Pusat.

Komunitas Masyarakat Belitung Bersatu
(Yayasan – LBH – BMT – Museum)
Teguh Trinanda, SH.,
Pendiri & Ketua
Narahubung: 087878288847 atau 081219463439 WhatsApp.

Komentar

News Feed