oleh

Kapolres Beltim, Forkopimda, Bawaslu, Tokoh Agama Dan Tokoh Parpol, Bagikan Masker 15.000 Secara Serentak

Polres Beltim_ Operasi Yustisi Polres Belitung Timur yang melibatkan Forkopimda, Bawaslu, Tokoh Agama Dan Tokoh Parpol berlangsung Kamis, 10 September 2020 sejak pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 12. 00 Wib. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2608 / IX / OPS.2. / 2020 tanggal 07 September 2020 tentang Pembagian Masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Pembagian masker secara serentak Polres Beltim di pimpin langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H yang di dampingi oleh Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, SH, Kabag Ops Polres Beltim AKP Erwan Yudha Perkasa, SH, SIK, Danramil Manggar Mayor Inf. Djoko Lelono, PJU Polres Beltim, Forkopimda, Bawaslu, Tokoh Agama dan Tokoh Parpol.

Polres Beltim menargetkan sebanyak 15.000 masker yang akan di bagikan. Untuk titik pembagian di bagi di tiga tempat (Dipasar Lipat Kajang Manggar, Simpang Hotel Oasis dan Simpang Taman Kota). Meskipun di tengah kondisi Kota Manggar di guyur hujan, namun tidak menyurutkan Kapolres Beltim beserta rombongan untuk mendatangi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas. Pada saat membagikan masker, Kapolres Beltim menghimbau kepada masyarakat, kita harus secara bersama melawan dan memerangi Covid-19, apa yang kita lakukan hari ini adalah salah satu upaya untuk memutuskan ranti penyebaran Covid-19.

Untuk itu kepada masyarakat agar menerapkan dan disiplinkan diri untuk menerapkan 3 M (Menggunakan masker, manjaga jarak dan mencuci tangan). Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar dalam upaya Pemerintah memutuskan rantai penyebaran Covid-19, masyarakat wajib mendukung dan bisa menerapkan apa yang telah di tentukan terkait protokol kesehatan penanganan Covid-19,” ujar AKBP Jojo Sutarjo

Kapolres Beltim dan rombongan berjalan menyusuri tempat-tempat keramaian di Kota Manggar (Pasar tradisional lipat kajang, pertokoan dan warung kopi). Selain membagikan masker, Kapolres Beltim dan rombongan juga menghimbau terkait pelaksanaan Pilkada serentak Kab. Beltim 2020. Kapolres Beltim, Danramil Mangga, Bawaslu menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi yang kondusif saat ini jelang Pilkada, pilihan boleh beda namun kita semua yang ada di Kab. Beltim adalah saudara. Jangan karena berbeda pilihan membuat kita bermusuhan, tidak saling tegur sapa bahkan bisa memecahkan rasa persatuan dan kesatuan.

Saya minta kepada masyarakat, jelang Pilkada serentak Kab. Beltim 2020 masyarakat untuk membantu ciptakan dan menjaga situasi yang kondusif, situasi yang tenang dan damai. Kita semua saudara, jangan beda pilihan justru memecahkan rasa persaudaraan kita,” ungkap AKBP Jojo Sutarjo dv/nnd ( Sukardi/Ali )

Komentar

News Feed