oleh

Kapolres Beltim Pimpin Pelantikan Wakapolres, Kompol Agus Handoko, SH Gantikan Kompol Bambang M

-Berita, Daerah-42 views

Polres Beltim_ Hari ini, Polres Belitung Timur kembali mengalami perubahan atau rotasi pejabat di lingkungan utama Polres Beltim. Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H yang memimpin langsung pelantikan dan serah terima jabatan yang di gelar pada pukul 07. 30 Wib di halaman Mako Polres Beltim, (Senin, 07/09/2020).

Pada saat Sertijab, Ipda Sua Fauzan Fataruba, S.Tr.K., S.Kom. bertindak selaku Komandan upacara dan Kapolres Beltim selaku Inspektur upacara. Kompol Bambang Malaisiantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Beltim digantikan oleh Kompol Agus Handoko, SH, Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP Nicodemus Brahmana, SH, SIK digantikan oleh Iptu Sugraito, SH dan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Hamdan digantikan oleh AKP Mardo.

Acara pelantikan dan serah terima tersebut juga dihadirkan rohaniawan yang memimpin sumpah atas kepercayaan pejabat yang bersangkutan. Kapolres Beltim sendiri pimpin untuk sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat baru. Selain dari pada itu, pejabat lama dan pejabat baru juga menandatangani berita acara dan pakta integritas, dimana hal tersebut merupakan kewajiban yang mengikat untuk pelaksanaan tugas.

Saat acara kenal pamit yang di gelar di Joglo Patriatama, Kapolres Beltim mengatakan dalam hal pergantian jabatan posisi itu hal yang wajar dan sudah biasa didalam penyegaran pelaksanaan tugas. Saat ini di lingkungan kedinasan Polres Beltim ada tiga pejabat yang di rotasi, besok atau lusa bisa jadi giliran saya atau pejabat yang lainnya, (ujar Kapolres).

Saya juga sangat berterima kasih banyak kepada Kompol Bambang, AKP Nico dan Iptu Hamdan yang sudah bertugas di Beltim dengan baik dan memberikan kontribusi serta terobosan yang besar bagi kemajuan Polres Beltim. Khusus kepada Kompol Bambang ayng telah menjabat sebagai Wakapolres, selama satu tahun tujuh bulan tujuh hari dan telah bergabung bersama dengan saya kurang lebih satu tahun dan sudah banyak membantu saya dalam menangani suatu perkara, (pungkas Kapolres). dv/nnd ( Sukardi/Ali )

Komentar

News Feed