oleh

Rapat Anggota Komisi HMI Belitung

-Berita, Daerah-38 views

Gelar Rapat Anggota Komisariat ke V, Vian Wahyudi resmi terpilih sebagai Formateur/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Akademi Manajemen Belitung Cabang Bangka Belitung Periode 2020/2021 di sekretariat BEM AMB, pada Rabu (09/09).

RAK yang dihadiri oleh pengurus komisariat, MPK PK, dan Ketua Umum HMI Cabang Babel Adhy Yos Perdana berlangsung dengan lancar.

Dalam RAK tersebut, sebelumnya terdapat dua calon formateur yang memenuhi persyaratan pencalonan. Namun pada tahapan lobbying Laudra Nafisa menyatakan untuk mengundurkan diri dengan berbagai pertimbangan, sehingga Vian dipastikan sebagai Formateur/Ketua Umum HMI Komisariat AMB.

Vian Wahyudi sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari teman-teman komisariat.

“Terima kasih kepada kawan – kawan HMI komisariat akademi manajemen belitung cabang bangka belitung yang telah mensukseskan acara Rapat Anggota Komisariat dan saya berterima kasih kepada seluruh kader yang telah mempercayakan amanahnya kepada saya”, ungkap Vian selepas RAK.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat mereka akan mengadakan basic training untuk terus melakukan perkaderan.

“Nantinya kami ingin HMI komisariat akademi manajemen belitung bisa mengadakan kegiatan LK-1 yang selanjutnya, tak lupa silaturahmi kepada senior-senior beserta KAHMI agar tali persaudaraan tidak terputuskan”, ucapnya.

Vian berharap agar kepengurusan menjadi lebih baik dibawah kepemimpinannya.

“Saya harap HMI komisariat akademi manajemen belitung di bawah kepengurusan saya lebih baik lagi & aktif lagi kedepan”, harap vian.

Komentar

News Feed