oleh

Sinergi Program, Pengurus DPk KNPI membalong Sambangi Koramil 414-04/Membalong kecamatan membalong”

-Berita, Daerah-30 views

Membalong – Dewan Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) kec membalong menyambangi Koramil 414-04/Membalong , rabu (24/09/2020).
Kedatangan ketua DPk KNPI heru sunarya bersama sekjen,bendum dan kabid okk , disambut hangat Danramil membalong dalam hal ini diwakili serda jamiludin.

Ketua DPK KNPI membalong heru sunarya langsung menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan dpk KNPI membalong, mulai dari perkenalan diri sebagai pengurus baru KNPI membalong, silaturahmi serta penyampaian beberapa program KNPI kedepan.
“Kedatangan kami yakni menjalin silaturhami, sebagai pengurus baru KNPI membalong, selain itu ada beberapa rencana program kerja, terkait kepemudaan, wawasan kebangsaan, dan tentunya kedepan dapat bersinergi dengan beberapa agenda kegiatan TNI khususnya Koramil 414-04/Membalong .

KNPI bukan sebuah Lembaga esklusif namun bagaimana KNPI hadir untuk masyarakat, KNPI jemput bola dan siap ikut serta dan sinergi bersama Koramil 414-04/Membalong dalam setiap kegiatanya.

Sementara itu serda jamiludin yg mewakil Danramil 414-04/Membalong menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada dpk KNPI menbalong yang menyempatkan diri untuk silaturhami. harapanya menjadi suatu kerjasama yang baik antara Koramil 414-04/Membalong dengan KNPI. lanjutnya di tengah masa pandemi serda jamiludin juga mengajak dan menghimbau kepada pemuda Dpk knpi membalong, untuk ikut mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan sesuai dng perintah dan anjuran pemeritah..

“Jujur kami butuh KNPI untuk membantu kami melaksanakan tugas, semangat anak muda semangat sekali saya bangga dan senang,” ucapnya.
Koramil 414-04/Membalong akan saling bersinergi melalui Babinsa untuk ikut dengan KNPI dalam setiap kegiatanya.
“Dalam hal kegiatan positif Kami 100 persen mendukung apa yang direncanakan KNPI .(ujarnya)

Serda jamiludin , selain memperkenalkan diri juga menyampaikan tugas dan fungsi Koramil 414-04/Membalong , selain pertahanan keamanan salah satunya peningkatan wawasan kebangsaan, ikut serta membantu percepatan pembangunan.
“Kita tidak bisa bekerja sendiri harus bersinergi, saya butuh saran dan bantuan,”pungkasnya. (aii) Sukardi/Ali)

Komentar

News Feed